Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T20:12:26+07:00
1)   Pengalaman sejarah perjuangan RI
2)   Kedudukan wilayah geografis
3)   Keadaan penduduk yang besar
4)   Kekayaan sumber daya alam
5)   Perkembangan Iptek-senjata
6)   Kemungkinan timbulnya bahaya perang

2014-03-30T20:14:02+07:00
1.Pengalaman sejarah perjuangan RI
2.Kedudukan wilayah geografis Nusantara yang strategis
3.Keadaan penduduk (demografis) yang besar
4.Kekayaan sumber daya alam
5.Perkembangan dan kemajuan IPTEK di bidang persenjataan
6.Kemungkinan timbulnya bencana perang