Jawabanmu

2014-03-30T20:00:51+07:00
Dan,,atau, kapan, dimana
maaf klo slh...
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T20:02:58+07:00
- HINDARI NARKOBA SEBELUM NARKOBA MENJERATMU.-
-MARILAH MENJAGA LINGKUNGAN KITA DENGAN MEMBUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA.
-MARILAH TEMAN KITA JAUHI DIRI KITA DARI ROKOK-
-JANGANLAH SEKALI-KALI KITA MELAKUKAN BOLOS SEKOLAH
-AYO TEMAN, LAKUKAN PERBUATAN YANG POSITIF DARI PADA MELAKUKAN PERKELAHIAN.


12 3 12
oo. . ungkapan persuasif itu seperti kalimat pada poster?
Kalimat persuasif merupakan kalimat yang berisi tentang himbauan atau ajakan untuk mengajak sesorang agar mengikuti apa yang di sampaikan.