Jawabanmu

2014-01-16T14:19:51+07:00
Bisa makan , bisa tidur , pokoknya bisa apa saja






SEMOGA BERMANFAAT
SALAM : SORA
Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T14:23:41+07:00
Makhluk hidup adalah makhluk / hamba Allah Swt. yang terbuat dari tanah yang bertugas untuk menyembah kepada Nya
menurut bilogis, adalah sesuatu yang dapat bernafas, bereproduksi, peka terhadap rangsang mengeluarka metabolisme, tumbuh dan berkembang

1 5 1