Panjang diagonal ruang suatu balok yang berukuran 8cm x 6cm x 4cm adalah.......
A. 2akar9 C. 2akar29
B. 4akar12 D. 4akar29

2
tingginya uang mana
jawabannya 2akar29, tapi maaf nggak bisa jelasinnya, susah kalo ditulisin, lebih enak digambar

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T19:58:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
cari dulu diagonal sisi alas
 x^{2} = 8^{2} + 6^{2} \\ =  \sqrt{100}   \\ =10cm

cari diagonal ruang
 x^{2} = 4^{2}+  10^{2}  \\ = \sqrt{116}  \\ = \sqrt{4.29}  \\ =2 \sqrt{29}
1 5 1
2014-03-30T22:48:16+07:00