Jawabanmu

2014-03-30T19:40:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Klaudikasio (claudication)
2. Demensia
3. Daya Ingat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T19:45:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ginkgo biloba adalah herbal populer yang telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan tradisional Cina.

Klaudikasio
_
Ginkgo biloba diyakini memiliki manfaat bagi penderita klaudikasio, yakni kondisi kaki yang menyakitkan akibat terjadinya penyumbatan pada pembuluh arteri.

Demensia
_
Ginkgo biloba juga mendapat rating “A” untuk pengobatan demensia. Ginkgo biloba bisa mengurangi gejala Alzheimer, tetapi belum jelas apakah sebanding dengan manfaat obat yang biasa diresepkan.

Daya Ingat
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ginkgo biloba dapat meningkatkan daya ingat (memori). Namun, hal ini masih belum pasti karena studi lain yang dilakukan oleh National Institute of Aging menemukan bahwa tidak ada perbaikan daya ingat pada partisipan studi

PMS
Ginkgo biloba juga berguna untuk mengurangi gejala emosional pada sindrom pramenstruasi, seperti perubahan suasana hati dan mudah marah. Namun, masih diperlukan penelitian lebih lanjut.

Masalah Seksual
Ginkgo biloba secara tradisional telah digunakan untuk mengobati masalah seksual. Meskipun mampu memberikan beberapa manfaat untuk masalah ini, namun penelitian lebih mendalam masih diperlukan


4 4 4