Buatlah rantai makanan yg terjadi di ekosistem terestrial/daratan (5 organisme)

2
Penentuan zona dalam ekosistem terestrial ditentukan oleh temperatur dan curah hujan. kalo menurutku { Rerumputan-->serangga--->tikus--->ular--->pengurai} gak tau juga sih vin :D
aku cari di w*kipedi*
oke makasih has
makasih ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T19:14:17+07:00
2014-03-30T19:16:05+07:00
Daun-ulat-ayam-elang dan semuanya diuraikan oleh bakteri kalau mati