Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T19:20:56+07:00
Mungkin ini bisa membantu......... :D
gimana ?
ada 3 titik yg diuji pada 5x + 3y,, titik 3/2 , 0 titik 0,2 dan ttik 1,1
kalo nilai y kok bisa 1 juga ?
Lakukan Eliminasi dan Substitusi dari kedua persamaan...
makasih ya kak :)
2014-03-30T19:50:14+07:00
Sorry banget y,q gk tau jawabannya.(mungkin inijawabannya)
ada 3 titik yg diuji pada 5x + 3y,, titik 3/2 , 0 titik 0,2 dan ttik 1,1