Jawabanmu

2014-03-30T19:13:46+07:00
Untuk menyerap sedikit yg bernilai positif dari budaya luar karena hal tsb merupakan suatu ilmu baru yang mungkin memberikan suatu manfaat 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T19:15:46+07:00
Penyebab atau faktor keterbukaan terhadap adanya pengaruh budaya luar, yaitu dapat menambah wawasan akan budaya luar, mengenalnya dan bisa menjadikan budaya tersebut sebagai contoh jika budaya tersebut sesuai dengan kebudayaan kita.

itu menurut aku, semoga membantu ya.. :)
12 4 12