Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T18:58:25+07:00
sifat kemagnetan mudah dihilangkan dan ditimbulkan kembali 
cara penyimpanan lebih mudah 
kedua kutub magnetnya mudah ditukar 
kekuatan magnet dapat diatur
2 5 2
2014-03-30T19:00:53+07:00
Gelombang elektromanetik dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang
yaitu
bidang kedokteran,
bidang industri,
bidang komunikasi,
bidang seni,
dan bidang sains fisika

Keistimewaan ELEKTROMAGNET ADALAH bisa menempel di besi dan cara menyimpannya lebih mudah
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus