Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T18:51:54+07:00
30 x 15 =450
30 x 10 x 2 = 600
15 x 10 x 2 = 300
 jadi luas permukaannya 1350 cm2
Komentar sudah dihapus
2(30+15)=2(45)=90 , 2(30+10)=2(40)=80 , 2(15+10)=2(25)=50 . jadi, luas permukaan box tersebut adalah 90+80+50= 220 cm2
2014-03-30T19:15:46+07:00
2(30+15)=2(45)=90 , 2(30+10)=2(40)=80 , 2(15+10)=2(25)=50 . jadi, luas permukaan box tersebut adalah 90+80+50= 220 cm2