Jawabanmu

2014-03-30T18:44:40+07:00
Jika tidak air kita tidak bisa hidup,jika tidak ada energi kita tidak bisa berbuat apa apa atau lemah air berguna untuk mandi , minum, membuat makan, mencuci baju. energi bisa berjalan, dan beraktifitas lainya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T18:46:10+07:00
Air dalam kehidupan sehari-hari tentu sangat penting. karena, tanpa adanya air, semua makhluk hidup mungkin bisa binasa. air sangat berguna dalam kehidupan sehari hari, seperti minum, mencuci dan sebagainya. sedang kan energi juga penting dalam kehidupan sehari-hari. energi tidak dapat diciptakan maupun dimusnahkan. energi dalam kehidupan sehari-hari misalnya dalam penggunaan lampu, penggunaan gas dan lain sebagainya.

semoga membantu ya, pliis jadikan yg terbaik ya. tapi klo nggak juga nggak pp. makasih klo mau njaadiin yg terbaik.. :)