Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T18:47:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
^{3}log_{2} = a \\ ^{2}log_{7} = b \\ ^{14}log_{81} = ...
Penyelesaian :

= \frac{^{2}log_{81}}{^{2}log_{14}} \\ = \frac{^{2}log_{(9*9)}}{^{2}log_{7*2}} \\ = \frac{^{2}log_{(3^{2}*3^{2})}}{^{2}log_{7+^{2}log{2}}} \\  = \frac{^{2}log_{3^{2}}^{2}+^{2}log_{3^{2}}}{^{2}log_{7+^{2}log{2}}}  \\ = \frac{2.^{2}log_{3}+2.^{2}log_{3}}{^{2}log_{7+^{2}log{2}}}  \\ = \frac{2.(1/a)+2.(1/a)}{b+1}  \\ = \frac{2/a+2/a}{b+1}

Setelah itu Kalikan a/a :

=  \frac{a}{a} *\frac{2/a+2/a}{b+1}

= \frac{2a/a+2a/a}{ab+a}

= \frac{2+2}{ab+a}

= \frac{4}{ab+a}
Jadikan yg terbaik ya, dengan memberi label terbaik :)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-03-30T19:19:00+07:00
³log2 = a
²log7 = b

= ¹⁴log81
= ¹⁴log3₄
= 4¹⁴log3
= 4 / ³log14
= 4 / ³log2 x ³log7
= 4 / a x ab
= 4 / a(1 x b)