Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T18:24:51+07:00
Penyebabnya kekurangan hormon antidiuretika (ADH) akibatnya penderita akan mengeluarkan urine terlalu banyak.
#klik terbaik ya, semoga membantu :)
2 5 2
2014-03-30T18:27:35+07:00
Daibetes Insipidus bisa disebabkan karena Hipotalamus mengalami kelainan fungsi dan menghasilkan terlalu sedikit hormon antidiuretik, kelenjar hipofisa gagal melepaskan hormon atidiuretik ke dalam aliran darah, kerusakan hipotalamus atau kelenjar hipofisa akibat pembedahan, cedera otak (terutama pada bagian tengkorak dan tulang  belakang), tumor, sarkoidosis atau tuberkulosis, aneurisma atau penyumbatan arteri yang menuju otak,beberapa bentuk menginitis, dan penyakit Hand - Schuler - Christian. ~

Semoga membantu