Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T19:12:41+07:00
1 Agar bisa dilakukan dan dimusyawarahkan bersama,dan cepat menemukan jalan keluarnya !
2 Bisa saling tolong menolong,musyawarah,Mencapai tujuan bersama !
1 5 1
2014-03-30T22:13:08+07:00
1.Organisasi yang pada pokoknya secara fungsional dapat diartikan sebagai sekelompok manusia yang dipersatukan dalam suatu kerjasama yang efisien untuk mencapai tujuan. Sehingga dapat dikatakan bahwa fungsi organisasi adalah sebagai alat dari manajemen untuk mencapai tujuan.

2.Kalau yang nomor dua kurang tau

Maaf kalau tidak lengkap,semoga membantu :)
3 3 3