Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T16:58:23+07:00
__UUD 1945, Pasal 18, 18A, dan 18B
__Tap MPR No. XV/MPR/1998 tentang Penyelenggaraan Otonomi Daerah, Pengaturan, Pembagian, dan Pemanfaatan Sumber Daya Nasional yang Berkeadilan, serta Perimbangan Keuangan Pusat dan Daerah dalam Kerangaka NKRI
__Tap MPR No. IV/MPR/2000 tentang Rekomendasi Kebijakan dalam Penyelenggaraan Otonomi Daerah
__UU No. 32 tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah
__UU No. 33 tahun 2004 tentang Perimbangan Keuangan Pusat dan Pemerintah Daerah
3 5 3
2014-03-30T17:17:55+07:00
UU daerah maaf kalo salah semoga berguna