Jawabanmu

2014-03-30T16:51:32+07:00
 Ini karena kelvin adalah UNIT UKURAN suhu, bukan skala ukuran suhu....
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T16:52:03+07:00
Penulisan suhu kelvin tidak memakai derajat karena kelvin merupakan satuan internasional jadi harus dibedakan dengan yg lainnya. selain itu karena kelvin sering dipakai maka untuk lebih efisien (tidak terlalu panjang)nmaka pemakaian derajat dihilangkan

semoga membantu
jadikan jawaban yg terbaik ya