Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T16:31:02+07:00
(1)    Menjaga kredibilitas dan effektivitas pelbagai lembaga publik;
(2)    Menjamin kehidupan demokrasi dan “public engagement”; dan
(3)    Menumbuhkan kepercayaaan  masyarakat dalam rangka akuntabilitas badan-badan publik;

maaf kalo salah :)
1 5 1
2014-03-30T20:24:01+07:00
Menghargai suku, agama, menjaga kerukunan, menghargai kebudayaan yang berbeda
1 5 1