pikirkan sebelum kita mengunakan uang tersebut , apakah yang ingin kita beli itu bermanfaat .
Apakah ada hubungannya dengan bank?
Komentar sudah dihapus
Mohon untuk tidak menulis kata kata yang tidak konstruktif ! Kami akan menghapus akun yang suka berkata kasar kepada orang lain secara keras ! Terima kasih.
mudah dibagi tanpa mengurangi nilai, mudah dibawa kemana mana mudah disimpan

Jawabanmu

2014-03-30T15:10:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama, benda itu harus diterima secara umum (acceptability). Agar dapat diakui sebagai alat tukar umum suatu benda harus memiliki nilai tinggi atau —setidaknya— dijamin keberadaannya oleh pemerintah yang berkuasa. Bahan yang dijadikan uang juga harus tahan lama (durability), kualitasnya cenderung sama (uniformity), jumlahnya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta tidak mudah dipalsukan (scarcity). Uang juga harus mudah dibawa, portable, dan mudah dibagi tanpa mengurangi nilai (divisibility), serta memiliki nilai yang cenderung stabil dari waktu ke waktu (stability of value).





jawaban terbaik ya
2014-03-30T17:00:57+07:00
Benda itu harus jga yg baik" jgn sampe hilang / diambil orang .jumlah dpt membutuh masyarakat jgn sampe palsu.