Jawabanmu

2014-03-30T15:55:56+07:00
Mengenai perusahaan yang kena pajak dan disertai ppn 10% maaf kalo salah semoga berguna
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T15:57:24+07:00
PPh
pasal 21 adalah pasal yg mengatur pajak yg dikenanakn terhadap penghasilan yg ditrima dari pekerjaan / jasa baik dalam hubungn kerja maupun dari pekerjaan bebas oleh WP ( wajib pajak ) perorangn dalam negeri..

pasal 22 ttg penghasiln yg berasal dari penjualan pda instansi pemerintah, ekpor, impor, dll

pasal 23 ttg penghasiln yg di proleh dari pnggunaan harta

pasal 24 ttg penghasiln yg di peroleh dari luar negeri

pasal 25 ttg angsurn pajak yg menggunakan stelsel anggapan

pasal 26 saya kurang tau..

jadikn yg terbaik ya.. :)
1 5 1