Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T14:34:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tuhan, kami tahu betapa berat putra-putri kami Harus menyelesaikan sekolah tiga tahun Hanya dengan UN 4 hari saja Apakah ini adil ?Atau sebuah kedzaliman?

Kuatkanlah putra-putri kami
Bimbinglah putra-putri kami
Menyelesaikan ujian sesuai petunjukMu
Tuhan, Engkau membocorkan
Rahasia dan kunci menuju surga
Melalui wahyu dan utusanMu


Salahkah bila putra-putri kami
Mengharap bocoran UN dari Mu?
Kami tahu, bocoran itu bisa saja curang
Kami tidak mengharap bocoran curang
Kami berharap sepenuh hati bocoran cerdik
Bocoran yang mendidik


Lindungilah kami dari kecurangan
Bimbinglah kami dalam kecerdikan
Lancarkan dan luluskan putra-putri terbaik kami
dalam menyelesaikan UN 2014
Amin.. Amin... Amin

4 5 4
2014-03-30T16:02:29+07:00