Jawabanmu

2014-03-30T14:31:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya:
1 . Dengan bercerita tentang sejarah NKRI

2. Mengajarkan permainan tradisional

3. Memberikan pendidikan yang rata keseluruh Indonesia

4. Memberikan layanan kesehatan kepada seluruh warga yang      kurang mampu

5. Peduli pada lingkungan

6. Memberikan pengajaran dari kecil tentang kewarganegaraan

7. Memberikan pengajaran tentang kebudayaan Indonesia


8. Melaksankan pembangunan di daerah terpencil


9. Lebih memperhatikan rakyat kecil


semoga membantu :)
Makasih bgt ya :) sangat membantu ;)
ya,sama-sama.senang bisa membantu :)
:)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T14:51:46+07:00
Untuk mempertahankan jati diri bangsa hendaklah kita mengetahui dan memahami jati diri bangsa ini terlebih dahulu. Barulah kita dapat mempertahankan jati diri bangsa kita. Pertama, kita harus mempelajari dan memahami dengan betul dasar negara kita, yaitu Pancasila. Namun sekarang nampaknya, banyak sekali orang indonesia yg tidak memahami dasar negaranya sendiri. Ini terbukti dengan banyaknya para koruptor, kurang ditegakkannya keadilan, suap-menyuap terjadi dimana-mana, dll. Kedua, kita harus memahami instrumen-instrumen negara. Ketiga, kita harus taat dan patuh terhadap aturan negara.
siip, makasih ya..
Makasih ya ;)
u're welcome
:)