Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T14:26:43+07:00
Menurut saya google.
b. Google
b. Google
argumentasinya mana?kalo bertanya masalah cepat soal memuat web ya jelas opera mini karena opera mini meminimalisir ukuran web hingga 10X lebih kecil dari ukuran aslinya jadi lebih hemat kuota.wah2 parah bener ini jawabanya anda,sekarang apa argumentasi anda memilih chrome lebih cepat?menurut anda?iya begitu?berarti kesimpulannya anda belum pernah mencoba opera..
2014-03-30T14:27:52+07:00