Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T14:19:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaannya:
*KTN adalah suatu panitia yang terdiri dari tiga anggota yaitu Australia (dipilih oleh Indonesia), Belgia (dipilih oleh Belanda) dan Amerika Serikat yang dipilih oleh Australia dan Belgia. Panitia ini dibentuk berdasarkan Resolusi Dewan Keamanan tanggal 25 Agustus 1947 sesudah pada tanggal 21 Juli tahun itu juga Belanda atas anjuran Letnan Gubernur Jenderal Van Mook, menyerang R.I. Sekalipun oleh Belanda secara resmi dilukiskan sebagai “aksi polisionil yang sangat terbatas”, serangan itu dilancarkan dengan bantuan alat-alat/angkutan yang mekanis, diawasi tank-tank serta perlindungan pesawat-pesawat udara.


*UNCI atau United Nations Commisions for Indonesia, adalah Satuan Tugas (Task Force) atau Komite Pelaksana Khusus yang dibentuk PBB (UN) dengan tugas membantu melancarkan perundingan Indonesia-Kerajaan Belanda (Pasca Agresi/Clash-II), mengurus pengembalian pemerintah RI dan berhak membantu dengan menyampaikan usul-usul guna penyelesaian konflik di Indonesia-Belanda.

semoga membantu :)

Komentar sudah dihapus
ya,sama-sama :D
jangan lupa tandai yg terbaik :)
syudaaahh
ok :)
2014-03-30T14:20:41+07:00
KTN adalah suatu komite yang dibentuk oleh dewan keamanan PBB yang akan menjadi penengah konflik antara indonesia belanda

UNCI atau United Nations Commisions for Indonesia adalah Komisi PBB yang dibentuk untuk membantu menyelesaikan pertikaian antara Republik Indonesia dan Belanda setelah agresi Belanda II.