Novi memiliki kelinci yang setiap 3 bulannya bertambah menjadi 2 kali lipat. jika banyak kelinci pada akhir bulan desember 2013 mencapai 384 ekor, maka jumlah kelinci novi pada akhir bulan september 2012 adalah ... ekor
A. 6
b. 8
c. 12
d. 16
e. 24

2

Jawabanmu

2014-03-30T14:00:51+07:00
Waktunya 15 bulan maka trjadi 5 kali prtambahan 384 = a. 2^5 a = 384 / 32 = 12
makasih yaa
kok yang dia dtandaibyang terbaik yha?? padahal salah
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
saya belum tau juga X_X y udh gpp
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T14:09:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya e. 24 ekor