Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T13:56:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Contoh Partisipasi di Lingkungan Negara
__
Menjadi sukarelawan korban bencana alam. 
__Mengikuti kegiatan pendidikan bela negara.
__Membayar pajak.
__Menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia.



2.Contoh Partisipasi di Lingkungan Kabupaten atau Provinsi
__
Mengikuti pertukaran pelajar.
__Mengikuti kegiatan seni atau olahraga antara wilayah
__Menjadi duta kabupaten atau provinsi.

3 5 3
2014-03-30T14:05:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Membayar pajak.
    Warga yang sudah memiliki KTP membantu memilih pemimpin pada saat pemilu
    Mejadi suka relawan anggota Tentara Nasional Indonesia.
    Membantu reboisasi lingkungan hutan yang gundul
2. Mengikuti pelajaran degan giat sehingga berprestasi bagi warga daerah
    Menyelenggarakan kerja sama antar daerah.
    Memberi bantuan tanpa membedakan suku bangsa atau asal daerah.
1 5 1