Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T13:51:53+07:00
Kata hbung. kayak..dan,atau,kemudian,jika/jikalau,sedangkan,tetapi,dll.
1 5 1
2014-03-30T13:53:31+07:00
Konjungsi adalah kata yang menghubungkan kata dengan kata , frase dengan frase, ataupun kalimat dengan kalimat .
 
contoh:
1.Penghubung kata dengan kata : belajar dan bekerja
2.Penghubung frase dengan frase : Saya tidak masuk karena sakit flu
3.Penghubung kalimat dengan kalimat : Ketika ia datang , saya pergi .