Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T20:53:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A). 7 molekul air terdiri dari 14 atom H dan 7 atom O
b). 2 molekul Alumunium Sulfat yg terdiri dari 4 atom Al , 6 atom S , 24 atom O
c). 1 molekul Natrium Sulfat pentahidrat yang terdiri dari 2 atom Na, 1 atom S, 20 atom O ,dan 10 atom H
1 5 1
2014-03-30T21:14:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 7 H2O = terdapat 7 molekul air (H2O)
    berbeda jika H2O, 2 atom H diikat oleh 1 atom  O

b. 2 Al2 ( SO4 ) 3
= terdapat 2 molekul Al2(SO4)3
=Al2(SO4)3, 2 atom Al yang mengikat 3 ion SO4

c. Na2 SO4 5H2O
= molekul Na2SO4 yang mengikat 5 molekul air (hidrat)



semoga membantu :)
1 4 1