Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T13:35:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a. Indonesia banyak memiliki sumber daya alam (SDA)  sebagai bahan baku.
b. Indonesia adalah negara berpenduduk besar sehingga banyak konsumen.
c.  Indonesia banyak memiliki tenaga kerja yang murah.
d. Stabilitas keamanan di Indonesia terjamin.




jawaban terbaik ya

24 4 24
2014-03-30T13:35:02+07:00
a. Indonesia banyak memiliki sumber daya alam (SDA)  sebagai bahan baku.
b. Indonesia adalah negara berpenduduk besar sehingga banyak konsumen.
c.  Indonesia banyak memiliki tenaga kerja yang murah.
d. Stabilitas keamanan di Indonesia terjamin.
18 4 18