Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T13:31:46+07:00
Keseimbangan lingkungan merupakan keseimbangan yang dinamis, artinya keseimbangan yang dapat mengalami perubahan. Tetapi perubahan ini bersifat menjaga keseimbangan komponen lain, bukan berarti menghilangkan komponen yang lainnya. Karena perubahan komponen yang bersifat drastis akan mempengaruhi perubahan komponen lainnya. Sebagai contoh hilangnya/musnahnya salah satu komponen (tingkatan trofi) pada piramida ekologi atau rantai makanan maka menyebabkan dampak perubahan pada komponen sebelumnya maupun sesudahnya. Hal inilah yang mengakibatkan lingkungan tersebut menjadi tidak stabil
6 4 6
2014-03-30T13:34:46+07:00
Yaitu lingkungan yang dapat mengalami perubahan, tetapi perubahan ini bersifat menjaga keseimbangan komponen lain.

6 2 6