Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T13:24:19+07:00
Ciri-ciri morfologi plato:
-memiliki perlapisan batuan sedimen sejajar
-puncak datar atau hampir datar
-dibatasi lereng-lereng terjal.

semoga membantu... :)
4 4 4
jadikan terbaik ya kalau mau, kalau nggak juga nggak papa kok.. makasih klo mau dijadikan yg terbaik.
2014-03-30T13:24:49+07:00
ciri morfologi plato adalah :
1.adanya bukit membundar terisolir
2.mempunyai perlapisan batuan sedimen sejajar
3.puncak datar atau hampir datar
4.pola aliran trelis
5.dibatasi oleh lereng-lereng sangat terjal atau vertikal
1 5 1