1. bagaimanakah keterkaitan antara lingkungan biotik dan lingkungan sosial ?
2. apa saja yang dapat dilakukan untuk mengurangi dampak kerusakan biofisik akibat aktivitas manusia ?
3. aktivitas apa saja yang dapat menimbulkan kerusakan biofisik seperti kerusakan hutan, pencemaran air dan lingkungan ?
4. perkembangan ekonomi yang dicapai indonesia cukup maju. namun, mengapa kemiskinan tetap terjadi ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T13:36:14+07:00
1. keterkaitan antara lingkungan biotik dan sosial adalah saling membutuhkan satu sama lain. karena lingkungan sosial berperan penting dalam mengembangkan dan menjaga lingkungan biotik.
2. banyak. salah satunya yaitu pengolahan sampah yang sudah diterapkan pemerintah.
3. kerusakan hutan: misalkan penebangan pohon tanpa menerapkan sistem tebang pilih. lingkungan air: misalkan membuang sampah di sungai dan air detergen. lingkungan: misalnya membuang sampah tidak pada tempatnya
4. karena banyak terjadi yang namanya korupsi di mana mana oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
2014-03-30T16:55:21+07:00
1. keterkaitan antara lingkungan biotik dan sosial adalah saling membutuhkan satu sama lain. karena lingkungan sosial berperan penting dalam mengembangkan dan menjaga lingkungan biotik.
2. banyak. salah satunya yaitu pengolahan sampah yang sudah diterapkan pemerintah.
3. kerusakan hutan: misalkan penebangan pohon tanpa menerapkan sistem tebang pilih. lingkungan air: misalkan membuang sampah di sungai dan air detergen. lingkungan: misalnya membuang sampah tidak pada tempatnya
4. karena banyak terjadi yang namanya korupsi di mana mana oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.