Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T12:46:09+07:00
*Suhu siang hari pada musim kemarau =
30-32 derajat celcius( di desa )
33-35 derajat celcius ( di Kota )



Suhu malam hari pada musim penghujan
23-27 c   =  23 + 273 = 296
   { 296-300 k} = 27 + 273 = 300
  






2014-03-30T12:56:44+07:00
*Suhu siang hari pada musim kemarau =
30-32 derajat celcius( di desa )
33-35 derajat celcius ( di Kota )



Suhu malam hari pada musim penghujan
23-27 c   =  23 + 273 = 296
   { 296-300 k} = 27 + 273 = 300