Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T12:14:01+07:00
1.Ibu kota Maluku yaitu Ambon

2.Peninggalan Sejarah : 
__Bangunan Kesultanan Ternate dan Tidore.
__Benteng-Benteng Peninggalan Belanda, Portugis, dan Spanyol.
__Tugu Peringatan Tentara Jepang di Kayu Angus.


3.Rumah Adat : Rumah Baileo

Lagu Daerah :Rasa Sayang-sayange, Ayo Mama, Buka Pintu, Burung Tantina, Goro-Gorone, Huhatee, Kole-Kole, Mande-Mande, Ole Sioh, O Ulate, Sarinande, Tanase
4 5 4
2014-03-30T12:15:26+07:00
 ibu kota:ambon
peninggalan sejarah:benteng amsterdam
rumah adat:rumah baileo
lagu daerah:ayo mama