Jawabanmu

2014-03-30T12:06:08+07:00
Lumut: Sebagai obat, medium, penanaman.
Tumbuhan : Tanaman hias, kesuburan tanah.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T12:06:42+07:00
tanaman paku:untuk tanaman hias, suplir, paku tanduk rusa, equisetum debile. ada juga yang bersimbiosis dengan bakteri mengikat N (azolla pinata) untuk kesuburan tanah.

lumut: mencegah kekeringan,mengobati hepatitis (Marchantia polymorpha). .
makasih:)
Timbuhan paku manfaat biasanya untuk tanaman hias, suplir, paku tanduk rusa, equisetum debile. ada juga yang bersimbiosis dengan bakteri mengikat N (azolla pinata) untuk kesuburan tanah.
kerugian, tanaman paku liar tumbuh sebagai gulma disela2 tanaman pertanian.

tumbuhan lumut
manfaat: sebagai obat (lumut hati, hepaticeae)
sebagai medium penanaman (spaghnum) (moss)