Apakah Patriotisme itu?Hubungkanlah dengan makna persatuan dan kesatuan Indonesia!

2
patriotisme adalah sifat kepahlawanan atau jiwa pahlawan = sikap yg berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara. Pengobranan tsb adalah pengorbanan harta benda maupun jiwaraga, , sesuai dengan makna persatuankesatuan Indonesia, kita harus memiliki patriotisme untuk melindungi tanah air kita sendiri

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T11:42:23+07:00
Menurut aku patriotisme itu adalah seperti usaha pembelaan bangsa dan negara, dengan sikap yang berani, pantang menyerah, dan rela berkorban baik harta benda maupun nyawa sekalipun demi bangsanya. hubungannya dengan persatuan dan kesatuan adalah sikap patriotisme itu penting dalm persatuan dan kesatuan bangsa. tanpa adnya rasa bela negara, persatuan dan kesatuan bangsa mungkin tak akan terjadi. 

itu menurut aku. semoga bermanfaat dan membantu yaa.. :) 
makasih udah dijadiin yang terbaik.. :)
2014-03-30T11:57:06+07:00
Patriotisme adalah sikap yang berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara.