Boleh minta tolong? saya butuh jawaban kalian untuk analisis tugas pkn.

1. apa yang ada dipikiran kalian ketika mendengar Bhinneka Tunggal Ika?
2. apakah Bhinneka Tunggal Ika berjalan di Indonesia?
3. bagaimana pendapat kalian ketika ada masyarakat yang masih membeda-bedakan ras/suku?
4. apa upaya kalian dalam menegakan Bhinneka Tunggal Ika?

2

Jawabanmu

2014-03-30T11:41:31+07:00
1.yg saya pikirkan ketika mendengar bineka tunggal ika itu semboyan kita rakyat indoonesi 2.ya sepertinya berjalan 3.saya rasa dia orangnya adalah seseorang yg kurang bergaul. berarti dia itu tidak dapat hidup maju. 4. upayanya yaitu lebih mengingatkan keppada masyarakat atas semboyan kita tersebut.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T11:42:49+07:00
1. Semboyan negara yang berarti berbeda-beda tetapi tetap satu
2. Tidak tahu tepatnya tetapi sepertinya tidak
3. Berarti mereka tidak mengamalkan bhineka tunggal ika
4. Dengan tidak membeda-bedakan SARA (Suku, Agama, Ras, dan Agama)
1 5 1