Jika limbah organik yang berasal dari limbah rumah tangga di ekosisrem oerairan semakin banyak dan kadar oksigen terlarut habis, proses pembusukan akan dilakukan oleh bakteri anaerobic. Akibat yang ditimbulkan dari proses tersebut adalah....
A. timbulnya gas yang berbau busuk
B. semakin menumpuknya sampah organic
C naiknya pH di ekosistem tersebut
D. meningkatnya kadar oksigen pada ekosistem
E. cepatnya pertumbuhan tumbuhan air

2

Jawabanmu

2014-03-30T11:23:07+07:00
Jwbanha a keknya ,aaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T11:32:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya B. Semakin menumpuknya sampah organik. sampah lama-kelamaan akan menjadi kering dan hilangnya bau busuk dan sampah tersebut susah diuraikan sehingga terjadi penumpukan. Semoga membantu dan kalau bisa dijadiin jawaban terbaik :D.