Jawabanmu

2014-03-30T11:20:58+07:00
1.     Tampilan Lembar Kerja a.     Berupa kertas kosong putih b.     Terdiri atas kolom dan baris 2.    Tampilan a.     Print layout, full screen reading, web layout, outline, draft b.     Normal, page layout, page break preview 3.    Penggunaan a.     Digunakan mengolah kata b.     Digunakan mengolah kata 4.    Isi Tab a.     Home, page layout, references, mailings, review, view b.     Home, page layout, formulas, data, review, view 5.    Tab Home a.     Terdiri dari grup : Clipboard, font, paragraph, styles, editing b.     Terdiri dari grup : Clipboard, font, aligment, number, styles, cells, editing 6.    Tab Insert a.     Terdiri dari grup : Pages, tables, illustrations, links, header & footer, text, symbols b.     Terdiri dari grup : Tables, illustrations, chart, links, text 7.    Tab Page Layout a.     Terdiri dari grup : Themes, page setup, page background, paragraph, arrange b.     Terdiri dari grup : Themes, page setup, scale to fit, sheet options, arrange 8.    Tab Review a.     Terdiri dari grup : Proofing, comments, tracking, changes, compare, protect b.     Terdiri dari grup : Proofing, comments, changes 9.    Tab View a.     Terdiri dari grup : Document view, show/hide, zoom, window, macros b.     Terdiri dari grup : Workbook view, show/hide, zoom, window, macros 10. Bar Status a.     Ada b.     Tidak ada 11.  Garis Mistar a.     Ada b.     Tidak ada 12. Cara Menulis/Mengganti a.     Langsung dapat diketik/dihapus b.     Diketik/dihapus pada formula bar Keterangan : a.    Microsoft Word 2007 b.    Microsoft Excel 2007
2014-03-30T14:26:57+07:00
PERBEDAAN MICROSOFT WORD 2007 DAN MICROSOFT EXCEL 2007
1.     Tampilan Lembar Kerja
a.     Berupa kertas kosong putih
b.     Terdiri atas kolom dan baris

2.     
Tampilan
a.     Print layout, full screen reading, web layout, outline, draft
b.     Normal, page layout, page break preview

3.     
Penggunaan
a.     Digunakan mengolah kata
b.     Digunakan mengolah kata

4.     
Isi Tab
a.     Home, page layout, references, mailings, review, view
b.     Home, page layout, formulas, data, review, view 

5.     
Tab Home
a.     Terdiri dari grup : Clipboard, font, paragraph, styles, editing
b.     Terdiri dari grup : Clipboard, font, aligment, number, styles, cells, editing

6.     
Tab Insert
a.     Terdiri dari grup : Pages, tables, illustrations, links, header & footer, text, symbols
b.     Terdiri dari grup : Tables, illustrations, chart, links, text

7.     
Tab Page Layout
a.     Terdiri dari grup : Themes, page setup, page background, paragraph, arrange
b.     Terdiri dari grup : Themes, page setup, scale to fit, sheet options, arrange

8.     
Tab Review
a.     Terdiri dari grup : Proofing, comments, tracking, changes, compare, protect
b.     Terdiri dari grup : Proofing, comments, changes

9.    
Tab View
a.     Terdiri dari grup : Document view, show/hide, zoom, window, macros
b.     Terdiri dari grup : Workbook view, show/hide, zoom, window, macros

10. 
Bar Status
a.     Ada
b.     Tidak ada

11.  
Garis Mistar
a.     Ada
b.     Tidak ada

12. 
Cara Menulis/Mengganti
a.     Langsung dapat diketik/dihapus
b.     Diketik/dihapus pada formula bar