Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T11:02:07+07:00
 menghambat kerja enzim tirosinase yang berperan dalam pembentukan pigmen. Bila proses pigmentasi dihambat, otomatis kulit menjadi bersih dan cerah. Sebagai antioksidan (anti penuaan), vitamin C berfungsi menghalangi kerusakan yang disebabkan radikal bebas, yang merupakan salah satu faktor penyebab penuaan.

semoga benar
Maaf maksudnya apabila benda bervitamin C apabila ditetesi betadine akan menjadi berwarna apa?
ooh kalau begitu warna bahan yang mengandung vitamin c tersebut akan berubah jadi bening atau jernih, semoga bermanfaat
Ya. Terima kasih ya.
2014-03-30T11:37:17+07:00
  LANGKAH KERJA 1.Siapkan 5 Tabung reaksi yang telah di isi air dan takarannya harus sama tinggi 2. Masing-masing 4 tabung reaksi diberi betadine sebanyak 3 tetes dan 1 tabung dibiarkan tetap terisi air putih biasa 3. Beri ekstrak buah-buahan kedalam 4 tabung reaksi dan 1 tabung dibiarkan tetap terisi air putih biasa 4.        Setelah itu campurkan ekstrak buah-buahan yang telah diberi betadine hingga larutan tercampur rata dengan cara di goncangkan perlahan 5.        Setelah mengalami perubahan warna, amati lah dan isi tabel hasil praktikum.     
  HASIL PRAKTIKUM       1. Tabel Hasil Praktikum Ekstrak TINGKAT KEJERNIHAN Keruh Cukup Jernih Jernih Paling Jernih Jeruk

ü   
Sawo
ü   

Nanas


ü   
kedondong ü   


 semoga bermanfaat