Jawabanmu

2014-03-30T10:45:57+07:00
Tidak ada. yg berkerja sama dengan israel itu adalah amerika serikat. indonesia berkerja sama dengan palestina alias membantu mereka dari serangan israel :-)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T10:48:52+07:00
Indonesia memng tdk menjalin hubungn bilateral dgn israel, tpi tdk dgn hubungn dagang. indonesia tdk secara lngsung menjalin hubungan dagang dgn israel, tapi melalui singapura

jdikan yg terbaik ya..