Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T10:35:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pencerminan terhadap sumbu  X ~ A (a, b) -----> A' (a, -b)
Pencerminan terhadap sumbu Y ~ A (a, b) -----> A' (-a, b)
Pencerminan terhadap titik asal O (0, 0) ~ A (a, b) -----> A' (-a, -b)
Pencerminan terhadap garis x = h ~ A (a, b) -----> A' (2h - a, b)
Pencerminan terhadap garis y = k ~ A (a, b) -----> A' (a, 2k - b)
Pencerminan terhadap garis y = x ~ A (a, b) -----> A' (b, a)
Pencerminan terhadap garis y = -x ~ A (a, b) -----> A' (-b, -a)
makasih ya.. semoga bener :))
Sama-sama. Itu sudah benar, karena itu catatan yang diberikan oleh guru saya :)
oke sipp ;)
Iya :)
2014-03-30T10:41:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A(x,y) jika dicerminkan pada :

Sumbu x >> A'(x, -y)
Sumbu y >> A'(-x,y)
Titik asal O(0,0) >> A'(-x,-y)
Garis x = a >> A'(2a-x,y)
Garis y = b >> A'(x,2b-y)
Garis y = x >> A'(y,x)
Garis y = -x >> A'(-y,-x)