Jawabanmu

2014-03-30T10:18:14+07:00
Algae blooms itu suatu peristiwa meledaknya populasi algae atau ganggang pada suatu ekosistem air

jadikan yg terbaik ya.. :)
makisih yea Thyaanf19 thank's you so much :) =D :)
iya sama2.. ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T10:24:00+07:00
Algae blooms merupakan sutu peristiwa " meledaknya " populasi algae pada suatu ekosistem air ( aquatic system ) . Algae blooms dapat terjadi baik di ekosistem air tawar  maupun air asin ( laut ) . Biasanya , di akibatkan oleh satu atau beberapa jenis fitoplankton ( phytoplankton ) yang memiliki pigmen warna misalkan biru , hijau , atau merah .