melebih lebihkan sesuatu :)
majas Hiperbol (Hiperbola), yaitu majas yang menggungkapkan sesuatu secara berlebihan. :)
hiperbola itu ialah majas untuk mengungkapan sesuatu kepada orang lain secara berlebihan kepada orang lain

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T10:11:03+07:00
Majas yang melebih lebihkan keadaan atau suasana
makasih
Majas Hiperbola , yaitu majas yang mengandung pernyataan yang berlebih-lebihan.
2014-03-30T10:14:19+07:00
Majas Hiperbola : Pengungkapan yang melebih lebihkan kenyataan sehingga kenyataan tersebut menjadi tidak masuk akal.ah mencapai langit .Contoh : Kita berjuang sampai titik darah penghabisan .