Kata kiasan adalah kata-kata yang berbunga-bunga, bukan dalam arti kata yang sebenarnya; kata kiasan dipakai untuk memberi rasa keindahan dan penekanan pada pentingnya hal yang disampaikan.

Jawabanmu

2014-03-30T09:15:11+07:00
Kata yang bersifat tidak asli (bukan arti sebenarnya).
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T09:15:42+07:00
Kata yang berbunga bunga , artinya untuk  memberi rasa keindahan 

 smoga membantumu , jadikan yang terbaik ya
1 5 1