Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T08:59:59+07:00
Corak imitatif itu biasanya tiruan dari bentuk alam atau makhluk hidup wujud patung corak ini berdasarkan fisio plastik atau bentuk fisik baik anatomi, proporsi, maupun gerak.
5 3 5
2014-03-30T09:02:58+07:00
Corak imitatif (realis atau representatif). Corak ini merupakan tiruan dari bentuk alam (manusia, binatang, dan tumbuhan). Perwujudan patung corak ini berdasarkan fisio plastis atau bentuk fisik baik anatomi, proporsi, maupun gerak. Patung corak realis tampak pada karya hendra, trubus, dan edy sunarso
2 5 2