Jawabanmu

2014-03-30T08:55:56+07:00
Maaf yang saya bisa hanya no 1

no 1. 1.Mobilitas Sosial Horizontal
Untuk mendeskripsikan perubahan struktur sosial dalam dimensi horizontal dapat dilihat dari mobilitas sosial horizontal, yaitu yang menyangkut perpindahan antarkedudukan yang sejajar, perubahan antarwilayah yang sejajar, atau sebaliknya. Dalam dunia kepegawaian mobilitas horizontal ini sering dilakukan secara periodik untuk mencapai peningkatan kinerja bagi para pegawainya.
2.Mobilitas Sosial Vertikal
Mobilitas sosial vertikal adalah semua bentuk perubahan status ke arah vertikal, baik vertikal naik maupun mobilitas turun.




Terima kasih atas jawabannya :)
Komentar sudah dihapus
Iya, sama sekali tidak masalah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T09:00:08+07:00
Macam mobilitas :
a. Mobilitas Vertikal adalah perpindahan status sosial yang dialami seseorang atau sekelompok orang pada lapisan sosial yang berbeda
b. Mobilitas Horizontal adalah perpindahan status sosial seseorang atau sekelompok orang dalam lapisan sosial yang sama.

c. Mobilitas Sosial antargenerasi yaitu perpindahan kedudukan sosial atau anggota masyarakat yang terjadi antar dua generasi atau lebih.

sarana prasarana :
1. jalan
2. terminal umum
3. sarana pasar
4. sarana telekomunikasi
5. sarana pelabuhan udara dan laut
5 3 5
Terima kasih atas jawabannya :)
sama sama :)
hi saaraah