Jawabanmu

2014-03-30T08:50:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Basal : posisi yang menunjukkan letak di bagian dasar atau bagian terbawah
atau
basal : batuan beku berwarna gelap,berbutir halus,yg umumnya merupakan pembentukan lava dari gunung api

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T08:52:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjabat sebagai / membentuk basis

tolong jadikan yang terbaik ya