Jawabanmu

2014-03-30T08:35:06+07:00
Perubahan standar hidup ,perubahan tempat tinngal , perubahan tingkah laku , perkawinan , perubahan nama ..
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T08:43:30+07:00
A. meningkatkan taraf hidup
b. mendapatkan kedudukan
c. keinginan melihat daerah lain
d. perubahan tingkah laku
e. perkawinan
f. perubahan nama
g. perubahan tempat tinggal
h. bergabung dengan asosiasi tertentu
2 5 2