Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T08:18:02+07:00
Tembaga : singapur
Abu soda : thailand
malaysia : padiĀ  , jadikan yang terbaik :)
3 4 3
2014-03-30T08:20:39+07:00
OPEC (Organization of Petroleum Exporting Countries). , OKI (Organisasi Konferensi Islam), IMF, ILO, OPEC, ASEAN, MEE , a) Committe on Food Agriculture and Forest (Komite Bahan Makanan, Pertanian, dan Kehutanan).
b) Committe on Trade and Tourism (Komite Perdagangan dan Pariwisata).
c) Committe on Finance and Banking (Komite Keuangan dan Perbankan).
d) Committe on Industry, Mining, and Energi (Komite Industri, Pertambangan, dan Energi).
e) Committe on Transportation and Comunication (Komite Transportasi dan Komunikasi).
f) Committe on Cultural and Information (Komite Kebudayaan dan Informasi).
g) Commite on Welfare Society and Development (Komite Kesejahteraan Rakyat dan Pembangunan).

1) ASEAN Vaccine Project, yaitu proyek pabrik vaksin di Singapura.
2) ASEAN Copper Fabrication Project, yaitu proyek industri tembaga di Filipina.
3) Rock Salt Soda Ash Project, yaitu proyek pabrik abu soda di Thailand.
4) ASEAN Urea Project, yaitu proyek pabrik pupuk urea di Malaysia.
5) ASEAN Aceh Fertilizer Project, yaitu proyek pabrik pupuk urea amonia di Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia.


Lo , copas dri internet kan (t)
kamu jangan asal tuduh yah , sotta kamu. itu tuh tugas aku , ada kok aku simpan file nya di NB aku , makanya jngan asal tuduh
udah udah. gitu aja dijadikan ribut
yawdah , klo gw salah , gw minta maaf , khilaff
abis main nuduh sembarangan