Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T08:01:01+07:00
Keliling segitiga ABC = 32 cm
Panjang AC = 32 : 3
                  = 10,6 cm

maaf kalau salah
pilihan nya cuman ada a.9 cm b.10 cm c 11 cm d 12 cm
soalnya kan itu segitiga sama sisi. kalo segitiga kan punya 3 sisi yang sama. jadi untuk mencari salah satu sisinya, ya keliling segitiga dibagi 3. gak ada cara lain lagi..
2014-03-30T08:03:38+07:00
Keliling = 32cm
panjang tiap sisi = 32 : 3 = 10,67cm
untuk segitiga sama sisi